08973198162 (Three) Kado Anniversary, Kado Valentine, Kado Ulang Tahun

11 Feb 2015

Kado Anniversary, Kado Valentine, Kado Ulang Tahun

Bulan Februari telah tiba. Valentine akan segera menghampirimu. Tentunya ini adalah momen yang tepat bagi kamu buat ngungkapin rasa sayag yang terdalam pada orang yang paling kamu sayangi.

memang sih, sebaiknya kita nggak ngungkapin rasa sayang pada pasangan hanya ketika momen tertentu atau setahun sekali seperti halnya valentine yang akan segera tiba. Kita tentunya harus menunjukkan rasa sayang pada pasangan kita setiap saat. Tentulah sangat diperlukan demi terciptanya kelanggengan hubungan dengan pasangan.

Namun hal tersebut akan bisa diraih, salah satu caranya adalah dengan saling menghargai momen-momen bersama dan berharga kalian. Tentunya pasangan akan makin sayang dengan kamu, apabila kamu berhasil memberikan kejutan berharga di momen-momen spesialnya. Anniversary, valentine, ulang tahun, merupakan momen-momen yang tepat bagimu untuk menunjukkan rasa sayangmu pada pasangan.

Kado Anniversary, kado ulang tahun, kado valentine menjadi salah satu pilihan bagi kamu sebagai sarana memberikan kejutan pada pasangan. Namun, tentunya kamu gak mau dong, kejutan yang kamu berikan pada pasangan ternyata diberikan juga oleh orang lain atau bahkan teman kamu? Kamu juga tentunya gak ingin pasangan kamu menyadari bahwa kado yang mereka terima ternyata sama dengan yang teman mereka terima. Kesan “pasaran” menjadi suatu hal yang tidak boleh terjadi apabila itu sudah menyangkut kado/ hadiah dari pasangan atau untuk pasangan.

Kado yang unik, kado unik ulang tahun, kado spesial, kado valentine, kado valentine unik, menjadi suatu keharusan bagimu, dalam rangka memberikan kejutan spesial pada pasangan. Nah, di sini admin ingin memberikan solusi bagi kamu yang ingin memberikan kado yang unik, kado anniversary, atau kado valentine yang gak pasaran pada pasangan.

kado anniversary, kado valentine

kado anniversary, kado valentine

Sebelum lanjut, mari kita simak paparan dari Irene, salah seorang wanita yang telah berpacaran selama 3 tahun dengan Rendy. Irene mengaku belum pernah mendapatkan satupun kado yang berkesan dari kekasihnya yang telah ia pacari semenjak duduk di bangku SMA itu.

Namun semua pandangannya akan kecuekan Rendy berubah ketika pada suatu hari Rendy membuatkan Irene sebuah kado yang sentimentil.. Kado ini sebenarnya sederhana, terbuat dari setumpuk stik es krim yang disusun sedemikian rupa, dengan beberapa ornamen lucu, dan yang paling membuat Irene berkesan …………….. foto-foto candid yang Rendy ambil tanpa sepengetahuan Irene, dan ia susun sedemikian rupa, seolah gambar itu berkata: “Aku menyayangimu, selalu menjagamu bahkan ketika kamu tak menyadarinya”. Kini mereka telah menikah dan dikaruniai 2 orang anak yang sangat lucu.

Pesan yang bisa kita tangkap dari cerita di atas: “Momen indah bersama adalah yang segalanya bagi pasangan!!”

“Berikanlah pada pasanganmu sebuah kapal pesiar, dan ia akan tersenyum senang.. Dan berikanlah cerita kenangan kalian berdua yang menyatakan: “aku sangat menyayangimu, aku memperhatikanmu, aku menghargai momen-momen indah kita bersama”, dan kamu akan memenangkan Hatinya.” - Fineholic Artwork -

We don’t sell products. What we offer you, is your beautiful memory with your loved ones.

Fineholic Artoples tidak menjual produk. Kami menawarkan pada anda, kenangan indah bersama orang yang anda cintai.

kado valentine untuk cowok, kado valentine untuk cewek

kado valentine untuk cowok, kado valentine untuk cewek

Dengan ketelatenan para designer kami, anda akan mendapatkan pengalaman baru dalam merangkai kado yang seolah anda buat sendiri untuk pasangan. Bayangkan, di dalam toples sederhana ini tersimpan memory anda berdua dengan pasangan. Memory yang tak akan pernah lekang oleh waktu.

Untuk melakukan pengorderan kado ulang tahun ini, bisa langsung menghubungi customer service kami, (Bapak Ega) di whatsapp/ SMS: 08973198162 . Atau invite PIN BB: 53DE6D5F . | Bisa juga langsung datang ke Kantor pemasaran kami yang terletak di : Jl. PHH Mustofa No. 240, Bandung. | Kami juga melayani pengiriman menggunakan jasa ekspedisi JNE ke seluruh Indonesia.Anda juga tidak perlu kuatir produk fineholic artoples ini akan pecah, karena kami menggunakan sistem packing khusus saat mengirimkan kado unik artoples ini ke alamat anda.

Foto packing bisa anda lihat pada gambar berikut:

cara packing kado aman

cara packing kado aman

Proses pembayaran melalui transfer dapat dilakukan ke nomor rekening resmi Fineholic Artoples, atas nama Bapak Fransiscus M. Nomor rekening bisa ditanyakan langsung ke Bapak Ega di nomor kontak yang tertera di atas.
kado valentine spesial, kado anniversary

kado valentine spesial, kado anniversary

Ingin membuat pasangan anda bahagia? Selamat, anda sudah berada di halaman yang tepat. ^^
Kado Unik Untuk Pacar, Kado Unik Buat Pacar Laki-Laki, Hadiah Unik Untuk Pacar, Kado Valentine, Kado Valentine Unik, Ultah Unik Untuk Pacar, Kado Unik Buat Pacar Perempuan, Kado Ultah Unik Buat Pacar, Kado Ultah Unik Untuk Pacar, Kado Yang Unik Untuk Pacar, Kado Yang Unik Buat Pacar, Kado Unik Untuk Ulang Tahun Pacar, Kado Unik Ulang Tahun Untuk Pacar, Jual Kado Unik Buat Pacar, Hadiah Kado Ulang Tahun Unik Untuk Pacar, Kado Unik Pacar, Kado Unik Ulang Tahun Pacar, Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar Yang Unik, Jual Kado Untuk Pacar, Jual Kado Unik Untuk Pacar
Kado Untuk Sahabat Perempuan, Kado Untuk Sahabat Yang Menikah, Kado Untuk Sahabat Laki Laki, Kado Untuk Sahabat Terbaik, Kado Untuk Sahabat Yang Berkesan, Kado Anniversary, Kado Ulang Tahun, Kado Unik, Kado Valentine Unik dan Spesial

Kado Anniversary, Kado Valentine, Kado Ulang Tahun


TAGS kado unik kado valentine kado valentine unik kado valentine spesial kado hari raya kado unik untuk merayakan valentine kado unik ulang tahunm kado pacar valentine kado valentine buat pacar cowok kado valentine buat pacar cewek kado valentine untuk pacar cowo kado valentine untuk pacar cewe valentine telah tiba hadiah valentine buat pacar cowok hadiah valentine buat pacar cewek


-

Author

Follow Me